Ditengah Guyuran Hujan Deras DPRa PKS Mekarjaya Depok Bagikan 2.000 Ta’jil

Posted on

DepokNews — Ditengah guyuran hujan deras, Ahad (11/6/2017) kader DPRa PKS Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya dengan semangat membagikan ta’jil gratis kepada para pengguna kendaraan bermotor di Sekitar Jalan Merdeka Depok. Tak tanggung-tanggung jumlah ta’jil yang dibagikan dalam kegiatan Ta’jil On the Road (TOR) PKS Mekarjaya mencapai 2.000 paket. Saking banyaknya paket ta’jil pembagian juga sampai ke masjid-masjid di sekitar Jalan Merdeka.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini dari PKS Kel. Mekarjaya membagikan kurang lebih 2000 bungkus makanan untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor dan warga sekitar jalan Sentosa Raya Depok 2 (Depan Taman Merdeka) dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas  Ketua DPRa  Mekarjaya Hengky Ayyash.

Hengky Ayyash mengucapkan terima kasih kepada para kader dan donatur yang telah memberikan donasinya sehingga DPRa PKS Mekarjaya bisa membagikan paket ta’jil dalam jumlah besar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kami, semoga menjadi amal sholeh, kami juga mohon maaf kepada para pengguna jalan raya kalau kegiatan kami ini sedikit menganggu kenyamanan pengguna jalan raya  ,” tambah  Hengky Ayyash.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Lurah Mekarjaya.