Camat Cinere, Mangnguluan Mansur saat menerima bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Cinere oleh Diskominfo Kota Depok, Jumat (13/08/21). (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Cinere. Kali ini jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 20 paket.

“Hari ini kita kembali menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga di Kecamatan Cinere yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Sekretaris Diskominfo Kota Depok, Tinte Rosmiati, Jumat (13/08/21).

Dirinya menuturkan, setiap paket sembako berisi lima kilogram beras, minyak goreng satu liter, garam, dan gula merah. Selain itu juga terdapat beberapa produk makanan ringan dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok. 

“Bantuan ini merupakan hasil dari donasi para pegawai Diskominfo Kota Depok,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan dalam setiap minggu. Selain Kecamatan Cinere bantuan juga diserahkan kepada para sopir angkutan umum.

“Minggu lalu juga kami telah menyerahkan bantuan kepada para sopir angkutan umum melalui Dinas Perhubungan (Dishub),” tuturnya.

Sementara itu, Camat Cinere Mangnguluang Mansur mengapresiasi bantuan yang diberikan Diskominfo Depok untuk wilayahnya. Menurutnya, bantuan ini sebagai bukti bahwa pemerintah dan Apratur Sipil Negara (ASN) peduli untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Nanti bantuan ini akan kami gabungkan dengan yang ada di kecamatan. Lalu kami lalu bagikan ke kelurahan yang ada di sini,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id