Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana saat melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di Jalan Margonda Raya belum lama ini. (Foto: Istimwa).

Dishub Depok Imbau Pemotor Konsisten Lewat Jalur Lambat

Posted on 837 views

DepokNews–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok mengimbau seluruh pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan keselamatan bersama baik bagi pengendara maupun pejalan kaki.

“Kami imbau agar pengendara, terlebih bagi pemotor untuk melintas di jalur lambat yang sudah disediakan di sepanjang Jalan Margonda Raya,” tutur Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana, Rabu (14/11).

Dikatakannya, Dishub Kota Depok telah memasang rambu untuk pengaturan jalur cepat dan jalur lambat. Dalam rambu tersebut dijelaskan bahwa kendaraan roda dua diharuskan melalui jalur lambat.

“Pengendara roda dua sudah diatur untuk di jalur lambat, namun kenyataannya masih ada yang melanggar dan melaju kencang,” jelasnya.

Dadang berpesan kepada semua pengendara di Kota Depok untuk terus disiplin dalam berlalu lintas. Agar keselamatan mereka terjaga serta pejalan kaki dapat lebih merasa aman.

sumber: depok.go.id