DepokNews–Seorang remaja Andre Hatta pada Kamis (2/4) dinihari terluka kena tusuk saat berkumpul di kawasan Situ Cilangkap Kecamatan  Tapos.

Salah satu warga Rithchi mengatakan sebelum kejadian ada sekelompok remaja yang nongkrong di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jalan Bogor.

“Pas kami melintas melihat ada sekelompok pemuda kumpul di l
okasi tersebut dan selang kemudian terjadi tawuran di sekitar Situ Cilangkap”katanya.

Atas kejadian ini seorang remaja atas nama Andre Hatta kena tusuk.

Sementara itu, seorang pemuda, Rizky (13) dikabarkan meninggal setelah diduga dikeroyok sekelompok anak muda di Jalan Proklamasi, Sukmajaya Kota Depok

Warga Jalan H. Dimun Rt03/24 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, itu mengalami sejumlah luka pada anggota tubuhnya.

Kejadian itu sekitar pukul 04.30 WIB, di mana korban bersama rekannya  bernama Fikri dan Andri sedang nongkrong di warung kopi di wilayah jalan tersebut, lalu terjadi bentrok antar-anak muda dan melihat  peristiwa itu.

Namun para pelaku tawuran berlari ke arah korban, selanjutnya karena merasa ketakutan korban berlari dan terjatuh kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban

“Fikri dan Adri membawa korban ke RS. Warsito Simpang Depok, namun nyawa korban sudah tidak tertolong,” Kepala Urusan Humas Polresta Depok Iptu Made.

Iptu Made mengatakan, korban tewas karena alami luka di bagian pungung sebelah kiri dan kanan, pundak, pinggang sebelah kiri dan kaki  karena pelaku menganiya dengan menggunakan senjata tajam.

Lebih lanjut kata dia, kasus ini masih dilakukan penyidikan dan melakukan cek ke TKP.

Korban diketahui warga Kecamatan Cilodong dan masih status pelajar

Saat ini kasusnya ditangani pihak Kepolisian