Disekap Mantan Pacar di Mares Apartemen Wanita Muda Ini Hanya Bisa Menangis

Posted on

DepokNews- Nadia (20) menjadi korban penyekapan yang dilakukan teman dekatnya. Nadia yang merupakan mahasiswi sebuah perguruan tinggi itu disekap oleh mantan pacarnya dalam kamar apartemen. Beruntung Nadia bisa diselamatkan oleh Tim Srikandi.

Korban disekap selama berjam-jam di kamar 929 tower H Margonda Residence (Mares) II. Pelakunya adalah FAT yang merupakan mantan pacar Nadia. Dia disekap sejak pukul 16.00 hingga 02.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, mulanya korban pergi dengan temannya bernama Alfian ke SMK 65. Kemudian korban diantar pulang oleh Alfian. Sekitar pukul 20.30 WIB, korban mengirim pesan pada Alfian.

“Isi pesannya korban diculik oleh FAT dan ada dalam kamar apartemen,” katanya, Kamis (1/6).

Oleh Alfian kemudian pesan itu disampaikan pada Cepi yang merupakan kekasih korban. Lalu diinformasikan pula pada orang tua korban. Kemudian keluarga mendatangi Polresta Depok untuk melapor. Ketika petugas datang, korban pun ada dalam kamar apartemen.

“Setelah berkordinasi lalu kamar itu dibuka dari luar dan mendapati korban sedang menangis,” ungkapnya.

Korban pun bercerita bahwa dirinya disekap oleh FAT dan dikuncikan dari luar. Kemudian pelaku juga mencuri perhiasan milik korban.

“Pelaku mencuri gelang emas seberat 5 gram yg dipakai korban dengan mengambilnya secara paksa hingga gelang tersebut patah. Selain itu celana panjang korban dan sim card HP korban juga diambil,” tukasnya.

Beruntung korban bisa diselamatkan. Untuk pelaku sendiri masih dalam pengejaran.(mia)