DepokNews–Seorang pemuda nyaris tewas menjadi bulan-bulanan massa di Jalan Haji Nawi Malik, dekat Perum Arhath RT.04/04, Pondok Petir, Bojong Sari Kota Depok, Rabu Kamis (27/9) Pemuda tersebut menjadi amuk massa lantaran dianggap sebagai pelaku begal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pemuda penuh tato di badan tersebut kritis menjadi amuk massa lantaran dianggap sebagai pelaku begal.

Peristiwa berawal ketika korban mengendarai motor merasa kakinya ketabrak oleh pengendara motor dikendarai sepasang suami istri di daerah Pamulang.

Lantaran kesal korban mengeluarkan golok buat mengancam sepasang suami istri tersebut hingga motor yang dikendarai nyungslep masuk ke dalam got setelah itu korban diteriakin maling.

Sama massa korban berhasil ditangkap lantaran diteriakin maling sampai akhirnya diamuk massa hinga kritis.

Kanitreskrin Polsek Sawangan Iptu Rodiman mengatakan berdasarkan keterangan anggota binmas yang mengamankan korban di lokasi kejadian, mengatakan kejadian sebenarnya korban bukan jambret tapi berawal dari kecelakaan mengeluarkan golok untuk mengancam pengendara lain yang diduga telah menabrak kakinya.

Bukan begal atau jambret, korban ini bermula dari masalah kecelakaan beranggapan bahwa kakinya telah ditabrak sama pengendara motor suami istri di daerah Pamulang.

“Setelah itu pengendara yang motornya kecebur got langsung meneriakin korban ini dengan maling hingga dikejar massa dan babak belur,”katanya.

Pada saat kejadian nyawa korban berhasil diselamatkan setelah anggota Binmas Polsek Sawangan langsung mendatangi TKP segera mengamankan pelaku ke Polsek Sawangan.

Barang-barang korban yang sempat diperiksa petugas membawa tas slempang, golok, dan klenik berbentuk kujang.

Identitas korban yang motornya masuk kedalam got yaitu Eneng Zaenab, dan suaminya Surya Hadi Kusuma dan pelaku yang diamuk massa Romi Difrasa,23, warga Kali Suren, Tajurhalang, Kabupaten Bogor

Lantaran TKP pertama terjad daerah Pamulang, lanjut Iptu Rodiman, pihaknya langsung berkoordinasi dengan anggota Polsek Pamulang untuk diperiksa.

“Malam saat kejadian juga anggota kita telah menyerahkan pelaku ke anggota Polsek Pamulang,”katanya.