Plt. Dirut PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani saat berkunjung ke PLN cabang Gandul, Depok (Istimewa)

DepokNews- Plt. Dirut PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani, terlihat masih terlibat diskusi dan mengamati perkembangan sistem Jawa Bali yang sudah kembali normal, dengan Senior Manager Operasi Sistem serta petugas yang sedang bertugas malam, di PLN gandul, Rabu (7/7/2019) pukul 00.30 dini hari.

Ibu Inten, sapaannya, juga menyempatkan hadir di acara ILC, Inten mengantar semangat agar pegawai bisa terus berinovasi namun tetap menjaga integritasnya saat bekerja.

Keadaan ini tentunya sangat berbeda dengan kunjungan pertamanya di hari Minggu, 04 Agustus lalu, kecemasan saat mulai proses recovery dan penormalan pembangkit, pertimbangan fuel mix, taruhan keandalan dan ekonomis, hingga tercapainya daya pasok bagi pelanggan DKI, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Perbincangan akhirnya bermuara pada kisah salah seorang pegawai UIP2B yang sejak minggu hingga Rabu dini hari belum kembali kerumah, seragam dikirim dengan kurir, kesehatan menurun akibat waktu tidur kurang, menciptakan raut haru,bangga dan sedih sekaligus.

“Kerja keras yang teman-teman kerjakan, Insya Allah menjadi tabungan, bila tidak didunia, Insya Allah jadi hitungan ibadah ya, tetap semangat dan jaga kesehatan” ujar Ibu Inten menyemangati pegawainya.(mia)