DepokNews–Diperpanjangnya PSBB di kota Depok sampai dengan 8 Februari 2021, membuat masyarakat kota Depok menjadi khawatir diakibatkan masih maraknya penyebaran Covid-19 di Kota Depok.

RT 001 RW 007 Kelurahan Mekarjaya Kota Depok untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, mereka melakukan penyemprotan disinfektan dan menggiatkan sosialisasi 3 M kepada warganya.

Ketua RT 001 RW 007 Kelurahan Mekarjaya, Pram menyampaikan, dengan peralatan fogging dan obat disinfektan yang diperoleh dari hasil dana gotong royong dari warganya, kami melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah kami.

Ia menambahkan, saya adalah ketua RT 001 yang baru terpilih dan dilantik, saya berencana dengan pengurus RT dan warga bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini menjadi kegiatan rutin di lingkungannya, ini salah satu program saya agar lingkungan RT 001 khususnya dan umumnya RW 007 bebas dari yang namanya Virus Covid-19.

Sementara itu disisi lain, Vivi warga setempat menyampaikan, saya sangat setuju dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan yang di lakukan oleh para pengurus RT, karena sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 saat ini, apalagi para pengurus giat dalam mensosialisasikan 3 M kepada warganya.

Harapannya semoga Ketua RT 001 beserta jajarannya harus siap menjadi pelayan untuk warganya, peduli kepada lingkungan dan adanya kerjasama yang baik antara Ketua RT dan masyarakat dan juga semoga Pandemi Covid-19 ini selesai sehingga warga bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, tutup Vivi.