DepokNews–Warga Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, Depok siap mendukung Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) pada 9 Desember 2020.

“Saya kenal baik, saya mendukung Pak Idris agar bisa melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun kedepan,”ucap Asmawih, pada Minggu (15/11/2020), usai acara Silaturahmi Warga Sawangan Permai di Balai RW 09.

Asmawih menjelaskan alasan dirinya mendukung paslon Idris-Imam ketimbang calon lainnya, dia (Asmawih,red) menilai selama menjadi Walikota Depok, Idris telah menunjukan kepiawaian nya dalam memimpin warga Depok dan melaksanakan pembangunan di segala bidang.

“Untuk saat ini, beliau masih sangat layak menjadi pemimpin kita, beliau terbukti mampu menciptakan suasana sejuk ditataran masyarakat,”jelasnya.

Selain itu, sambung ketua LPM Pasir Putih, keberhasilan dalam menjalankan pemerintahan Idris juga panutan bagi warga, terutama masalaha keagamaan, aktif di acara Suling (Subuh Keliling), kegiatan sejuta Maulid sehingga contoh ini yang membuat tauladan ummat muslim di Depok.

“jangan baper yaa, pokoknya Ora Ugik , pokonya Jejek pisan dukung pak kyai Mohammad Idris, Jadi Walikota lagi,”tegasnya.

Sedangkan Calon Wali Kota Mohammad Idris pada ksempatan tersebut menegaskan, berbagai program siap di jalankan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

“Kami mempunya berbagai program unggulan, salah satunya menciptakan 5.000 pengusaha baru dan 1.000 pengusaha wanita,” kata Idris