DepokNews–Dukungan untuk pasangan nomor urut 2, Idris Imam terus mengalir, kali ini pasangan Idris Imam mendapat dukungan dari kelompok masyarakat yang menamakan diri relawan merah yang diketuai oleh Juliust Inggi Vi. Dukungan tersebut diwujudkan dengan mengadakan deklarasi di Met Up Kafe and Resto Jl. Raya Sawangan Depok, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rabu 28 Oktober 2020. Deklarasi ini diikuti 50 anggota Relawan Merah dari beerbagai kecamatan di Kota Depok.

Dalam deklarasi yang dibacakan oleh Juliust Inggi Vi disebutkan, dukungan tidak hanya memandang kepentingan politik semata, namun lebih jauh lagi demi kepentingan banyak orang, bagi kepentingan Kota Depok yang tidak hanya hari ini, esok, tahun ini, namun sebuah kepentingan yang berpijak dan mampu menjadi fundamen bagi Kota Depok dihari mendatang atau masa yang akan datang.

Pasangan Idris Imam dinilai lebih mumpuni disegala aspek, mulai kepribadian, managerial dan tehnical skill untuk mengelola Pemerintahan Kota Depok, akan mampu meminimalisir resiko fatal dalam membuat dan memutuskan sebuah kebijakan.

Juliust Inggi Vi menjelaskan anggota Relawan Merah yang semua merupakan anak – anak muda akan mengajakakan generasi muda, kaum milenial untuk memenangkan pasangan Idris Imam demi keberlangsungan pembangunan di Kota Depok.

“Kita menggunakan nama relawan merah untuk menunjukan semangat dalam berjuang memenangkan pasangan Idris Imam. Kami akan langsung bergerak untuk mensosialisasikan prgram -program Idris Imam baik secara langsung maupun lewat sosial media,” kata Juliust Inggi Vi penuh semangat.

Sebelum pembacaan deklarasi dukungan untuk Idris Imam pada cara tersebut para peserta juga menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Sumpah Pemuda.