Dinilai Bisa Majukan Depok, Keluarga Santri Siap Menangkan Idris-Imam

DepokNews–Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD) yang berjumlah 200 orang orang yang tersebar di semua wilayah di Kota Depok, berkomitmen memenangkan pasangan Idris-Imam sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Ketua IKSD Lukman Dirhamsyah mengatakan komitmen dukungan tersebut dilakukan karena pasangan Idris-Imam memiliki kemampuan memajukan Kota Depok.

“Dukungan dan komitmen ini kami lakukan demi kemajuan kota Depok,dan kami dari alumni santri-santri Gontor yang tergabung dalam IKSD berkomitmen mendukung Idris-IBH,” katanya.

Dengan adanya dekltrasi dan dukungan ini  pihaknya bekerja semaksimal mungkin untuk mengantarkan Idris melanjutkan roda kepepimpinannya di Kota Depok.Disamping itu, Lukman mengatakan, IKSD juga akan bergerak menggalang dukungan untuk Idris-IBH melalui kegiatan sosial dan dakwah.

“ Saya berharap, bila nanti pasangan Idris-IBH menang di Pilwalkot Depok 2020, dapat lebih mensejahterakan masyarakat Kota Depok.Semoga Depok (dengan kepemimpinan Idris-IBH) semakin maju dan semakin sejahtera,” pungkasnya.

Diketahui pasangan Idris-Imam didukung oleh empat partai dinataranya PKS, PPP,De Demokrat, Dan Berkarya. Rencananya pasangan Idris-Imam akan mendaftar ke KPU pada Minggu (6/9/2020).