Pekerja Dinas PURR saat melakukan pengaspalan

Dinas PUPR Hotmik Jalan Mangga 

Posted on 1,084 views

DepokNews–Jalan lingkungan  di wilayah Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji mendapatkan perbaikan berupa pemelihaharaan jalan dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kota Depok salah satunya di Jalan Mangga.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji Munir H Mukri kepada wartawan pada Rabu (19/9) mengatakan wilayahnya mendapatkan perbaikan pemeliharaan jalan lingkungan dengan cara di hotmik atau di aspal.

Dia mengatakan, bahwa warga mendambakan adanya perbaikan jalan, sebab kondisi jalan yang rusak parah membuat aktifitas warga sangat terganggu.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah khususnya ke Pemkot Depok yang mengupayakan sehingga jalan ini dapat dibangun, kami juga berterima kasih kepada pelaksana proyek yang sudah mengupayakan agar kwalitas dan kwantitas terjaga” ujarnya.

“Ada tiga titik jalan lingkungan wilayah kami yang mendapatkan perbaikan dengan hotmik seperti jalan Karya Bakti dan Jalan Kedoya,”katanya.

Pemeliharaan dua jalan lingkungan dengan cara dihotmik sudah selesai dikerjakan.

“Kami sangat bersyukur dengan pembangunan ini yang memudahkan warga dalam melakukan aktifitas serta mempermudah akses jalan yang sebelumnya rusak dan becek setelah hujan kini sudah tidak lagi serta akses tersebut agar lebih mudah dilalui untuk masyarakat umumnya dan lebih terjangkau untuk jalan kemana saja,” ucapnya.

Munir mengatakan, agar seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung dan bisa diajak kerja sama dalam mensukseskan jalannya pembangunan sampai selesai, agar hasilnya maksimal.

“Saya menghimbau kepada warga kami agar semua mendukung jalannya pembangunan jalan yang ada di wilayah kami, kalau semua warga mendukung insya allah hasilnya akan maksimal,”katanya.

Atas nama warga, pihaknya juga berterima kasih kepada Pemkot Depok yang telah merealisasikan pembangunan jalan untuk warga.

Sementara itu, Ketua RW 05 Ahmad Fauzi yang jalan lingkungannya mendapatkan pemeliharaan merasa senang dan berterima kasih kepada LPM, Pemkot Depok yang telah memperhatikan akan usulan warga terhadap jalan lingkungan.

“Adanya pemeliharaan jalan lingkungan saya atas nama pengurus RW, mudah-mudahan dengan pemeliharaan jalan nantinya dapat berguna bagi warga dalam melakukan aktifitas sehari-hari walaupun sebelumnya memang jalan ini sudah di perbaikan,” ucapnya.

Area lampiran