Dikejar, Tiga Remaja Tabrak Mobil Patroli

DepokNews — Tiga remaja menabrak mobil patroli Kelompok Sadar Kamtibmas Polsek Limo yang hendak mengejar para pemuda yang diduga akan melakukan aksi tawuran pada Kamis (1/6) menjelang waktu sahur.

Kapolsek Limo Komisaris Polisi Imran Gultom kepada wartawan mengatakan
sekelompok anak tanggung diduga mau tawuran di Jalan Raya Limo, depan Masjid Kubah Mas, Limo, diamankan oleh patroli gabungan Polsek Limo dengan anggota Pokdarkamtibmas Sektor Limo.

Patroli yang dipimpin perwira pengawas (Pawas) Iptu Heru Tomo dengan kekuatan 10 personil membubarkan anak motor yang diduga akan tawuran di kawasan Cinere, sekitar pukul 03:30 WIB.

Selain itu disaat mencoba kabur, dua motor menabrak mobil patroli Pokdar Sektor Limo hingga akhirnya tiga ABG berhasil diamankan.

“tiga ABG rata-rata usianya belasan tahun diamankan anggota kini dibawa ke Polsek bersama tiga unit motor jenis bebek yang sudah dimodifkasi dan tidak standar tanpa plat nomor,”ujarnya.

Kompol Imran menambahkan berdasarkan informasi awal dari jajaran Pokdarkamtibmas Pancoran Mas melalui ke Pokdarkamtibmas Limo dibawah pimpinan Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Cinere dan Limo Alex Soreang, bahwa ada segerombolan remaja naik motor ke arah Kubah Mas disinyalir mau tawuran.

Adanya informasi itu maka  dengan segara anggota yang tengah patroli langsung menyisir dan membubarkan remaja motor tersebut.

“Pada saat akan dibubarkan motor pelaku menabrak mobil patroli anggota Pokdarkamtibmas hingga rusak di bagian bemper,”katanya.

Ketiga anak yang diamankan akan didata dan dibina dengan memanggil orang tua.

Sedangkan motor yang ditahan diharapkan untuk membawa surat kepemilikan sah sama dan melengkapi spek standar motor.