Dihadiri Walikota Depok, PKS Tapos Luncurkan PKS Muda

Posted on 1,019 views

DepokNews – Langkah politik Partai Keadilan Sejahtera tingkat Kecamatan Tapos terus menggeliat. Hari Ahad 25 Maret 2018 bertempat di halaman kantor DPC PKS Tapos, Bidang Kepemudaan DPC PKS Tapos meluncurkan PKS Muda yaitu komunitas baru khusus anak muda.

PKS Muda merupakan komunitas yang mewadahi kreatifitas anak-anak muda tersebut, resmi launching guna membersamai tumbuhnya generasi muda.

H. Yosnardi Sirkas, Ketua DPC PKS Tapos yg biasa dipanggil Bang Yos saat memberikan sambutan menyatakan bahwa PKS merupakan sahabat bagi generasi muda.

“PKS Muda harus bisa menumbuhkan kreatifitas, bermanfaat dan bersahabat dengan masyarakat khususnya anak muda, ” kata Yosnardi.

Lebih lanjut Bang Yos menyatakan bahwa partai bukan lagi berbicara tentang politik praktis saja, namun juga menjadi sahabat bagi elemen masyarakat generasi muda.

Senada dengan Bang Yos, Walikota Depok Dr. Idris Abdul Shomad dalam sambutannya berharap hadirnya PKS Muda tidak sekedar launching saja, tapi juga menumbuhkan kreatifitas anak muda.

“PKS Muda setelah dilaunching jangan berhenti, tapi harus terus bergerak. Harus ada kreatifitas yang muncul.” ujar Idris.

Menurut Ketua Bidang Kepemudaan DPC PKS Tapos, Agustiar, sangat puas dengan kegiatan launching tersebut.

“Alhamdulillah acara launching pks muda berjalan lancar, antusias masyarakat cukup menggembirakan, ” kata Agustiar yang juga aktif di berbagai komunitas anak muda di Kecamatan Tapos Depok.

“Dengan diresmikannya PKS Muda Tapos berharap menjadi alternatif terbaik untuk merangkul komunitas generasi muda Tapos agar lebih terbina dan bisa memunculkan kreatifitas potensi yang ada.” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga juga dilakukannya penyematan topi kepada peserta yang sebagian besar anak muda sebagai tanda anggota PKS Muda. Dilanjutkan dengan penandatanganan logo resmi PKS Muda oleh Walikota Depok, Camat Tapos, dan Ketua DPC PKS Tapos sebagai simbol resminya PKS Muda Tapos diluncurkan di Kecamatan Tapos.

Hadirnya aparat pemerintahan dan para tokoh masyarakat menambah semangat dukungan kepada PKS Muda Tapos. Selain dihadiri oleh Walikota Depok KH. Dr. Mohamad Idris, Ketua DPC PKS Tapos H. Yosnardi Sirkas, Camat Tapos H. Hasanudin S.Sos , acara ini juga dihadiri Lurah Cilangkap M. Suaibun S.Sos, Lurah Leuwinanggung Syahrudin S.Pd, Ketua LPM Tapos Dedi Wiati, Ketua LPM Cilangkap Taufik, Tokoh Muda Ade Firmansyah.

Tidak ketinggalan sejumlah komunitas anak muda memenuhi undangan Launching PKS Muda Tapos. Ada Komunitas Karate dipimpin oleh Bang Yahya, Komunitas Sepakbola AF Center, Komunitas Archery, Komunitas Lari,dll.

Acara Launching PKS Muda Tapos yang dimulai sejak pagi hari berakhir menjelang waktu dzuhur.