DepokNews -Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri acara Kopdar Online Jawara se Kec Tapos Sekaligus Serah Terima Usaha permodalan Jawara yang digagas Jawara kec Tapos, Kamis 11 Maret 2021

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Tapos Anwar Nasihin, Lurah se Kecamatan Tapos, Ketua umum Jawara Depok Ubaidillah, Wakil Ketua Jawara Rudi Sahputra, Sekjen Kamaludin dan beberapa undangan lainya.

Pada acara ini dilakukan serah terima bantuan modal untuk sebagian anggota Jawara Kecamatan Tapos. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis dari Roihatul Jannah sebagai pembawa acara kepada Camat Tapos.

Pada kesempata tersebut Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyampaikan bahwa struktur pemerintahan harus mendukung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

Apalagi kegiatan yang dilakukan Jawara ini adalah kegiatan yang sangat positif, membantu perekonomian UMKM.

“Terlebih para umkm adalah penggerak perekonomian bangsa di sektor riil. Ke depan, semoga umkm semakin maju,” ujarnya.

Selanjutnya Materi From Zero to Hero DBesto disampaikan drh Evalinda. Pada penjelasannya walaupun dari keluarga petani tapi ayah terus menyemangati untuk sekolah.

Kemudian mimpi akan sebuah kesuksesan mengangkat martabat keluarga dan membantu keluarga, drh Evalinda yakin dengan habluminalloh yang baik, mimpi ini akan terwujud.

“Dari kesulitan yang dialami bahkan pernah diancam ditodong pistol saat berdagang, tidak membuat gentar dalam berjuang berwirausaha.Harus ada alasan kuat yang dimiliki untuk sukses,” bebernya.