DepokNews–Sekitar 110 ketua RT dan 17RW periode 2020-2023 di Kelurahan Beji pada Kamis (30/2) sore secara resmi dilantik bertempat di Balai Rakyat Jalan Jawa.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Depok Yusufsyah Putra menyampaikan ” Selamat kepada RT dan RW yang sudah dilantik.

“Ini adalah kerja amanah dan sosial, dan bagi RT dan RW yang sudah berakhir masa baktinya terima kasih atas sumbangsihnya selama menjalankan amanahnya “katanya.

Lurah Beji Untung Sethio mengucapkan datang bagi RT dan RW yang baru, begitu pula bagi RT dan RW yang lama dan selamat bekerja saling berbagi dan berkolaborasi untuk menuju Kota Depok yang Unggul,Nyaman,Religius, setelah pelantikan ini akan diperkuat dengan surat keputusan dari Kelurahan bagi 110 RT dan 17 RW.

Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar menyatakan ” RT dan RW ini kalau diambil istilah adalah merupakan kepanjangan tangan dari kelurahan, dan kami dari LPM selalu siap bersama dan bersinergi , termasuk dengan 3 pilar untuk mensukseskan program pemerintah, khususnya di wilayah kelurahan Beji.

Sambutan dari mantan lurah Beji Waryono aas nama pribadi dan keluarga.

“Saya mohon maaf selama menjabat sebagai lurah apabila dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat ada yang kurang ataupun tidak berkenan, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya”katanya.