Dihadiri Aleg PKS Depok Hafid Nasir, DPRa PKS Depok Jaya Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Registrasi KTA

DepokNews--=Ahad pagi (24/10/2021) yang cerah warga Depok  Jaya dan sekitarnya berkumpul di  lokasi Pasar Ahad Pagi  Lembah Gurame Kelurahan Depok Jaya. Mereka berkumpul untuk mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan  (yankes) yang diselenggarakan Pengurus  DPRa PKS Depok Jaya. Warga cukup antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung jam 7.00 - 11.00 WIB tersebut.  Aleg PKS Depok Dapil Pancoran Mas,  Hafid Nasir, turut hadir didampingi oleh Ketua DPRa PKS Depok Jaya, Nandar Iskandar, dan  jajaran pengurus DPRa lainnya.

      Pelayanan kesehatan yang diberikan kepada warga adalah pemeriksaan tensi darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol serta konsultasi dokter. Semua pelayanan ini diberikan secara gratis, kecuali pemeriksaan kolesterol. Antusiasme warga terlihat dari cukup banyaknya "pasien" yankes, yaitu 75 orang. Selain yankes gratis, di lokasi yang sama juga diadakan kegiatan registrasi (pendaftaran) KTA (kartu tanda anggota) PKS.

       Ketua DPRa PKS Depok Jaya, Nandar Iskandar, mengatakan bahwa PKS sebagai partai terbuka memberikan kesempatan luas kepada siapa saja yang berminat bergabung di dalamnya. Untuk itu DPRa PKS Depok Jaya mengambil kesempatan pada Pasar Ahad Pagi Lembah Gurame untuk melakukan rekrutmen anggota baru berupa pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota). Di lokasi kegiatan, pengunjung yang mau bergabung dengan PKS akan dibantu Panitia untuk pembuatan KTA-nya. "Kegiatan registrasi KTA dikolaborasi dengan pelayanan kesehatan dan konsultasi dokter gratis bagi seluruh pengunjung. Alhamdulilllah ada 75 warga yang melakukan pemeriksaan kesehatan, sementara yang mendaffar KTA berjumlah 30 orang," tambahnya.