para ketua Partai Pengusung Berfoto bersama usai acara deklarasi

DepokNews–Deklarasi pasangan Idris-Pradi resmi dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata. Dalam deklarasi tersebut, Muhammad Idris dan Imam BudI Hartono berkomitmen untuk memenangkan pilkada dengan tekad kebersamaan.

“Mari kita maju dan menangkan pilkada ini dengan tekad kebersamaan,” kata Idris saat deklarasi di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat (04/09/2020).

Idris optimis dirinya dan IBH optimis memenangkan kontestasi Pilwalkot 2020. Sebab dukungan dari berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, para ulama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, lembaga sosial masyarakat, para akademisi, profesional kaum ibu, para remaja, serta unsur-unsur masyarakat lainnya.

“Kita yakin akan menang, karena kita juga didukung oleh relawan yang berasal dari berbagai kalangan,” ujar Idris.

Pada kesempatan itu, Idris juga menyampaikan bahwa dirinya bersama IBH dan seluruh partai koalisi akan mewujudkan kota Depok maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Kita akan bersama mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha kuasa, meridhoi perjuangan kita,” pungkasnya.

Koalisi partai Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang terdiri dari PKS, Demokrat dan PPP secara resmi mendeklarasikan usungan kepada pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Pilwalkot 2020, Desember mendatang.

Pasangan yang membawa tagline ‘Bangun Depok Bersama” tersebut juga mendapat dukungan dari partai non parlemen lainnya yaitu Partai Berkarya.