DepokNews- Bakal calon Wakil Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono mengapresiasi dukungan kepada dirinya oleh Ketua Komunitas Nadi Center, Novi Anggraini.

IBH sapaannya, merasa dukungan yang diberikan oleh alumni SMAN 12 Jakarta tersebut merupakan sebuah anugerah.

“Bagaimana tidak ya, tiba-tiba saya dapat dukungan langsung dari orang yang sebenarnya saya tidak kenal, tanpa sesuatu apapun. Itu kan anugrah,” kata IBH, dikesiamannya di kawasan Grand Depok City, Sabtu (15/8/2020).

Mengenai keinginan Novi soal kemajuan perempuan dan anak, IBH mengungkapkan, dirinya akan meneruskan program ketahanan keluarga, salah satunya tentang ‘1000 Perempuan Pengusaha’.

“Itu yang nanti bisa dikerjasamakan dengan wanita dan srikandi Depok. Usahanya bisa macam-macam seperti tata rias, bisnis online, start up dan lainnya. Nantinya perempuan di Depok tak perlu keluar rumah tapi dapat duit dari usaha itu, nanti akan dibantu juga dengan pelatihan dan permodalannya,” ungkapnya.

Soal perlindungan anak dari kekerasan, dirinya pun telah mengadakan sekolah ibu. Karena dimulai dari keluarga, maka ibu yang baik bisa berokan modal pada anak.

“Dari sisi agama atau hal lain, karena anak perlu ditanami pendidikan agama dan nilai-nilai positif,” tutup IBH.(mia)