Depoknews– Setelah sebelumnya dua pejabat Bawaslu Kota Depok terkonfirmasi Positif Covid-19, kini satu orang pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok diketahui positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Kadis PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi membenarkan bahwa satu pejabat dilingkungan Dinas yang ia pimpin terkonfirmasi positif Covid-19
pada Jumat (14/08/2020).

“(Ia diketahui positif) tertular Jumat (14/08) kemarin, setelah dilakukan test (Swab),” kata Kepala DPUPR Kota Depok Dadan Rustandi. Rabu (19/08/2020).

Berdasarkan hasil pelacakan, Kata Dadan pejabat tersebut tertular dari keluarganya yang bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Depok.

“Dia tertular dari saudaranya yang di Giant Margocity. Setelah ketahuan dia positif, kami langsung melakukan rapid test terhadap semua (pegawai) yang ada di UPT. Dan saat ini ia sudah di rumah sakit (untuk dilakukan perawatan),” tambahnya.

Karena itu, Dadan berpesan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Pemkot Depok agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Ini catatan bagi kami, artinya kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan jangan lupa pake masker dan jaga jarak,” katanya.