DepokNews— Sebuah truk molen terbalik di kawasan pertigaan Bojongsari Sawangan Depok. Truk itu terguling dengan posisi melintas sehingga menghalani kendaraan lain melintas. Arus lalulintaspun tersendat akibat kejadian tersebut

Peristiwa itu terjadi pukul 03.30 WIB. Namun hingga kini belum berhasil dievakuasi. Pihaknya sedang berkoordinasi untuk melakukan evakuasi truk tersebut. “Masih kami lakukan evakuasi truknya tidak ada muatan material,” kata Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Tobing, Sabtu (22/5/2021).

Truk tersebut melintas dari arah Parung menuju Rangkapan Jaya Baru. Ditengah perjalanan truk terguling karena diduga sopir tidak dapat menguasai kendaraannya. “Diduga supir mengantuk dan hilang konsentrasi,” ucapnya.

Untuk menghindari kemacetan pada siang hari pihaknya masih terus berupaya mengevakuasi truk tersebut. Petugas pun langsung mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan parah. “Lalu lintas sudah di kendalikan, petugas sudah turun untuk melakukan pengaturan kendaraan di pertigaan Bojongsari,” pungkasnya.