Diduga Sakit, Pengemudi Taksi Ditemukan Meninggal di Jalan Raya Bogor Depok

DepokNews – Supir taksi yang diketahui bernama Aulia Munadi ditemukan meninggal di dalam mobil taksi di jalan Raya Bogor. Jum’at (31/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun pukul 14.30 WIB seorang warga hendak membeli rokok ke warung. Namun warung tersebut tidak bisa dibuka lantaran terhalang mobil taksi tersebut.

” Setelah itu warga yang bernama Heru mencoba membangunkan korban yang duduk didalam mobil dengan mata terpejam. Saksi mengira korban sedang tidur didalam mobil, tapi setelah diketuk korban tidak merespon, sehingga saksi menghubungi warga lainnya,”kata Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjab melalui pesan tertulis. Jumat (31/1/2020).

Setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP temuan mayat dalam mobil di Jalan Raya Bogor Km.37 Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jumat (31/1) sore.

“Anggota sudah melakukan pengamanan di lokasi dengan memasang garis polisi sambil menunggu tim Inafis Polres datang melakukan identifikasi,”ujarnya.

Temuan mayat ini lanjut AKP Ibrahim berada di dalam mobil taksi biru tepatnya pinggir Jalan Raya Bogor.

“Tadi kita dapat informasi masyarakat sekitar pukul 15.25 WIB ada temuan mayat dalam mobil, bersama anggota bergegas langsung ke TKP mengamankan dari kerumunan massa dengan memasang garis polisi untuk memudahkan identifikasi korban,”katanya.

“Tidak ada tanda-tanda mencurigakan diduga korban tewas karena sakit. Tapi untuk memastikan lagi kita masih menunggu tim Inafis dari Polres. Kemungkinan jenasah nanti akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati.” tuturnya.

Korban nama : Aulia Munadi
TTL. : Bogor, 23 September 1956
Alamat : Kp. Malingping Rt.02/02 Kel. Babakan Madang, Kec. Babakan Madang Bogor.