DepokNews–Sejumlah remaja diduga mau tawuran berhasil diamankan anggota Tim di Jalan Kampung Kekupu, Rawa Denok, Rangkapan Jaya, Pancoranmas Kota Depok, Minggu (21/3/2021) subuh.

Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan patroli cipta kondusif Jaguar dipimpin Aiptu Tulus berhasil mengamankan empat remaja sedang nongkrong di pinggir Jalan daerah Rawa Denok diduga mau tawuran.

“Ada empat remaja usia masih belasan tahun diamankan anggota dengan barang bukti dua bilah celurit diduga sudah dipersiapkan untuk melakukan tawuran di sekitar lokasi,”ujarnya kepada Poskota, Minggu (21/3/2021) siang.

Mantan Kapospol Perum Pelni Abadi Jaya Polsek Sukmajaya ini mengungkapkan dari keterangan anggota saat introgasi pelaku telah janjian melalui media sosial untuk tawuran.

“Ada remaja dari kelompok lainnya janjian melalui media sosial mau tawuran. Hal ini terkuat setelah ada informasi masyarakat tersebut anggota ke lokasi berhasil mengamankan keempat pelaku,”ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku memiliki senjata tajam lanjut Iptu Agus dengan cara membuat sendiri.

“Celurit yang diamankan dibuat pelaku dari grinda lempengan besi dibentuk sedemikian rupa bentuknya sehingga dari yang tidak mematikan setelah dibentuk runcing dapat membahayakan orang lain,”tutupnya.

“Keempat pelaku beserta barang bukti dua bilah celurit dan dua buah HP sudah diserahkan kepada petugas Polsek Pancoran Mas untuk dapat segera ditindak lanjuti.”