DepokNews–Operasi cipta kondusif gabungan Polsek Sawangan dan Pokdarkamtibmas berhasil mengamankan lima pelajar diduga mau tawuran di Jalan Ali Andong, RT.02/07, Kelurahan Bojong Sari, Senin (18/11) malam.

Anggota mengamankan sejumlah senjata tajam.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan ada informasi warga gerombolan remaja sedang ngumpul diduga mau melakukan tawuran langsung diamankan.

“Anggota kami yang sedang melakukan patroli cipta kondusif berhasil mengamankan lima remaja berusia belasan tahun sedang persiapan diduga mau tawuran di dalam gang,”katanya.

Selain itu penggeledahan anggota di sekitar lokasi, lanjut Kompol Suprasetyo, mendapatkan lima buah senjata tajam jenis golok, celurit, dan pedang.

Kelima remaja saat ini masih diinterogasi anggota di Polsek.

Selain itu anggota menyita lima buah senjata tajam dan enam unit motor tanpa kelengkapan surat kendaraan dibawa ke Mako Polsek Sawangan.

Sementara itu dalam menjaga keamanan wilayah Kompol Suprasetyo berupaya melakukan patroli skala sedang ke tempat-tempat rawan.

Saat jam rawan khususnya libur wekend anggota melakukan patroli ke tempat-tempat disinyalir rawan kejahatan dan tawuran.

Selain mengamankan remaja anggotanya juga mengamankan minuman berakholol.