Sumber : Unplash

DepokNews – Penemuan dua sosok jasad ibu dan anak tergeletak dengan kondisi mulut berbusa di dalam rumah gegerkan warga di lingkungan Perumahan elit Gema Pesona Blok P, RT. 005/011, Kelurahan Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (25/9/2021) siang.

Dari hasil penelusuran sekitar pukul 10.00 WIB korban Ni Nyoman A (52), dan putranya I Kadek B, 39, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh para kerabat yang akan bersilahturahmi ke rumah masing-masing terlentang diatas lantai dan anaknya di tempat tidur.

Korban diduga merupakan korban bunuh diri ini, diketahui dari kecurigaan saudara yang ditelepon tidak diangkat dan pintu rumah tidak dalam terkunci.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid mengatakan pihaknya mendapat laporan warga telah ditemukan dua mayat di dalam Perumahan Gema Pesona dan Tim Reskrim dibantu Inafis Polres Metro Depok langsung lakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP tidak ada yang mencurigakan selain itu tidak ada juga tanda-tanda kekerasan pada pemeriksaan visum luar pada korban. Dari masing-masing jasad dari mulut mengeluarkan bisa dan jasad berada di dua tempat yaitu lantai rumah dan kamar putranya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (25/9/2021) sore.

Ia mengungkapkan kemungkinan besar penyebab kematian kedua korban yang merupakan ibu dan anak ini dugaan kuat adalah bunuh diri.

“Korban meninggal bunuh diri. Motif masih didalam dan jenasah sekarang dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum, ” tutupnya. “Dalam kejadian ini tiga orang saksi sudah kita mintai keterangan.”