Petugas saat mendinginkan lokasi kebakaran 

DepokNews–Satu unit rumah dan sepeda motor di Jl. Nusa Indah, Gang Soka, RT 06 RW 05 Kelurahan  Cisalakpasar, Kecamatan Cimanggis pada Minggu (24/6) hangus terbakar.

Informasi yang di himpun menyebutkan kobaran api diduga berasal dari salah satu ruangan rumah milik Salam Sugiarto yang kemudian menjalar ke bagian ruangan lainnya.

“Sebelum kejadian terbakar, warga kita melihat ada kobaran api yang berasal dari dalam rumah yang diduga ditinggal pemiliknya pergi”kata Handoyo salah satu warga setempat.

Adanya kobaran api, lalu warga menghubungi petugas Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok yang kemudian datang serta memadamkan kobaran api di lokasi kejadian.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok R Gandara Budiana membenarkan adanya kejadian kebakaran pada Minggu (24/6).

Dia mengatakan obyek yang terbakar berupa satu unit rumah dengan pemilik Salam Sugiarto, tidak hanya rumah saja kobaran api juga menghanguskan satu unit sepeda motor.

“Dalam penanganan pemadaman kobaran api kita kerahkan sekitar 32 anggota”katanya.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian kebakaran tersebut, dugaan kebakaran akibat sambungan arus pendek listrik atau korsleting.