DepokNews- Kebakaran terjadi di Jalan Semangka, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, dan menewaskan satu orang.

Diduga disebabkan  arus pendek listrik. Hal itu berdasarkan dari keterangan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

“Penyebab diduga arus pendek,” kata Kepala Bidang Penangulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Depok, Senin (7/6).

Sementara itu, Komandan Regu DPKP pos Wali kota, Misan Supandi, mengatakan, objek yang terbakar adalah rumah dua lantai. Rumah tersebut milik Valentina. Adapun korban adalah Marsiti Umur (84).

Peristiwa kebakatan terjadi pada pukul 02.30 WIB. Korban diduga terlelap tidur saat rumahnya terbakar. Ketika hendak menyelamatkan diri korban terjebak tidak bisa keluar.

“Satu korban meninggal dunia yaitu Marsiti usia 84 tahun. Petugas juga berusaha melakukan evakuasi terhadap korban yang terjebak saat kejadian,” terangnya.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok tiba di lokasi pukul 02.37 WIB. Api kemudian bisa dipadamkan pada pukul 04.25 WIB.

Setelah api padam, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia dalam kondisi hangus.

“Kalau dilihat dari posisinya sepertinya korban hendak keluar kamar mau menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Korban mengalami luka bakar 80 persen. Korban mengalami luka bakar parah sehingga menyebabkan meninggal dunia. Rumah tersebut dihuni oleh empat orang.

“Ada empat orang yang tinggal di sini, termasuk salah satunya korban lansia yang terbakar,” tandasnya.