Depok News — Sekitar 100 orang kader PKS Bojongsari bersama Caleg PKS Bojongsari menggelar aksi Flash Mob di sepanjang Jalan Bojongsari-Ciputat, Bojongsari, Depok, Minggu (13/1/2019). Meski Minggu sore itu diguyur hujan, rupanya tidak menyurutkan kader PKS Bojongsari untuk menggelar aksi simpatik itu.

Kegiatan yang digagas Tim Pemenangan Partai Cabang (TPPC ) DPC PKS Bojongsar ini bertujuan untuk mensosialisasikan program PKS mengenai kebijakan SIM Seumur Hidup dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang diusung oleh PKS Bojongsari.

Diketahui, PKS berjanji memperjuangkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan pemberlakuan SIM Seumur Hidup jika menang dalam Pemilu 2019 mendatang.

Untuk memperjuangkap aspirasi itu, ratusan kader PKS sengaja Flash Mob. Flash Mob adalah kegiatan sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan untuk melakukan suatu hal.

Kordinator Lapangan (Korlap) aksi Flashmon PKS Bojongsari, Hendra Aditya mengatakan, dalam acara Flash Mob itu pihaknya juga sekaligus memperkenalkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongari, yang diusung PKS terutama yang berasal dari Kecamatan Bojongsari.

“Semua Caleg PKS asal Bojongsari dengan semangat ikut turun aksi dibawah guyuran hujan, seperti Ibu Hj. Runayah, Ibu Utus Sufiyani, Bu Erni Juliawati, Ustadz Muharram Kurniawan dan saya sendiri Hendra Aditya,” ujarnya kepada Depok News.

Acara yang berlangsung singkat sekitar 30 menit itu disambut antusias oleh penguna jalan, terlihat pengendara motor maupun mobil melintas sambil mengacungkan 2 jari  sebagai simbol mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung oleh PKS yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Salam dua Jari, 2019 Ganti Presiden,” teriak salah satu pengguna jalan yang melitasi aksi flas mob PKS Bojongsari. (trk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here