DepokNews – Diawali dengan istikhoroh, pimpinan Ponpes Dawuan, K.H. Asep Hilyatul Arifin beserta Forum Ulama Jabar putuskan dukung Asyik.

“Akhirnya jatuh pada pasangan nomer 3, pertimbangannya adalah latar belakang calon tersebut”, ujar KH. Asep dalam kunjungan Cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu di pesantren yang ia pimpin pada Selasa (20/3/2018).

Kunjungan Ahmad Syaiku ke Pondok Pesantren Dawuan, Cipongkor, Kabupaten Bandung disabut baik KH. Asep Hilyatul Arifin sebagai pimpinan pesantren.

“Saya mendukung Phak Ust. Syaihku sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, kedepannya teruskanlah program-program yang sudah baik”, ungkap K.H. Asep.

K.H. Asep menerangkan 17 point tersebut tidak ada kepentingan apa pun dan siapapun yang sifatnya pribadi maupun golongan.

“Semua point itu semata-mata demi kepentingan masyarakat Jawa Barat yang sejahtera, bertakwa dan aman kondusif”, tutupnya.

Dalam pertemuan Ahmad Syaikhu berserta para ulama Jawa Barat menyepakati 17 point yang ditandatangani Syaikhu atas nama pasangan ASYIK. Syaikhu juga berjanji akan memenuhi janji yang sudah disepakati apabila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Saya mendesak kepada paslon nomer 3 apabila terpilih menjadi Gubernur dan
Wakil Gubernur Jawa Barat bisa dan harus bisa merealisasikan 17 point yang telah disepakati”, pungkas K.H. Asep.