Dian Kenanga Depok Tawarkan Rileksasi Pengunjung Dengan Totok Aura Wajah

DepokNews- Dian Kenanga Totok Aura cabang Depok yang berlokasi di Pasar Segar Jalan Tole Iskandar terus memanjakan konsumen setianya. Tak hanya pelayanan terbaik ataupun fasilitas yang mumpuni, Dian Kenanga Totok Aura juga rutin memberikan promo menarik.

Manager Operasional Dian Kenang Cabang Depok Putri Magabi mengatakan, untuk Bulan November ada promo paket, seperti pembelian paket senilai Rp800 ribu mendapat diskon 15 persen. Sedangkan paket dengan minimal pembayaran Rp1,5 juta mendapat diskon 25 persen, untuk paket senilai Rp3 juta mendapat vocer satu kali perawatan totok aura wajah.

“Promo ini diberikan selama Bulan November. Untuk desember pasti ada, namun belum bisa dipublish,” ujarnya.

Putri mengatakan, kebutuhan setiap orang berbeda. Begitu pula pengunjung yang datang ke Dian Kenanga, ada yang melakukan perawatan wajah agar terlihat segar, ada pula yang perawatan tubuh karena lelah beraktifitas.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan,” katanya.

Dian Kenanga Totok Aura cabang Depok kian ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan ataupun hari libur. Mulai dari usia anak-anak hingga lanjut usia pun berdatangan kesini. Setiap harinya mulai dari siang ke sore umumnya para pengunjung mendatangi Dian Kenanga Totok Aura , sedangkan untuk akhir pekan sejak pagi hingga malam padat.

“Kami juga memudahkan pengunjung dengan beberapa fasilitas pembayaran online,” tutupnya.(mia)