Sandiaga Uno saat dialog dengan milenial (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
Sandiaga Uno saat dialog dengan milenial (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Kenakan kemeja biru muda dibalut celana panjang coklat muda, dipadu sepatu kets, calon wakil presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Sandiaga Uno menyanyikan lagi Padi berjudul “Tak Pernah Sama”. Ditemani komunitas driver ojek online (ojol) dan mahasiswa asal Depok, saat berdialog dengan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Ropisbak Al-Ghifari, Senin (7/1/2019)
“Nyanyi dulu aja yuk biar santai,” pinta Sandi, yang disambut tepuk tangan yang hadir.
Sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto ini bahkan mendapat bantuan dana kampanye dari mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Depok. Bantuan itu sebesar Rp 90 ribu rupiah dan diberikan Alfian langsung ke Sandiaga.

Alfian mengatakan, alasan dirinya memberikan bantuan dana untuk kampanye Prabowo-Sandiaga merupakan bentuk partisipasi masyarakat. Ia menyebut selama ini pasangan calon yang berlaga di Pemilu kerap mendapat sokongan dana dari pengusaha.

“Saya harap masyarakat bisa terlibat, karena selama ini capres cawapres dibiayain pengusaha,” ucap Alfian.

Ia menyadari dana yang dikeluarkan dari dompet pribadinya tidak besar nominalnya. Terpenting, kata Alfian, bisa memicu partisipasi masyarakat mendukung calon pilihanya.

“Saya kasih cuma Rp 90 ribu saja, nggak gede kok,” tukasnya.

Setelah mendapat bantuan dana dari mahasiswa, Sandiaga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. Dirinya menyebutkan bahwa total dompet yang didapatkan paslon 02 berjumlah tujuh buah. Diharapkan pemberian ini menjadi pemacu semangat bagi pasangan Prabowo – Sandiaga menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

“Ini simbol untuk perjuangan kami. Kami ingin dompet-dompet kembali tebal bila kita terpilih kelak. Mudah-mudahan ini jadi penyemangat Prabowo-Sandi,” pungkas Sandiaga.(mia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here