DepokNews–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Di TPS yang merupakan tempat Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah memberikan hak suaranya pada Pilkada Depok, Rabu (9/12/2020), Idris Imam mendapatkan 280 suara, sedangkan Pradi Afifah hanya memperoleh 33 suara.

Sebagaimana diketahui PPP merupakan salah satu partai pengusung paslon Idris-Imam. PPP tergabung dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera, selaku pengusung Idris-Imam bersama PKS dan Demokrat. Ditambah dengan bergabungnga Partai Berkarya sebagai pendukung.

Mendapatkan hasil suara maksimal untuk pasangan yang dijagokannya, Qonita menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon nomor urut 2, Idris-Imam. Doakan, agar Depok di tangan mereka jauh lebih baik dan mampu mensejahterakan warganya,” ujar Qonita, Kamis (10/12/2020).

Lebih lanjut anggota DPRD Kota Depok ini mengatakan, bahwa kemenangan yang diraih paslon Idris-Imam adalah kemenangan warga Depok.

“Mari seluruh warga untuk bersama-sama turut serta membangun Kota Depok bersama Idris-Imam,” katanya.

“Ini semua merupakan buah dari politik santun yang kami terapkan pada masa kampanye kemarin,” pungkasnya.