Polisi dan warga di lokasi penemuan mayat di kamar mandi

Di Pancoran Mas Depok, Kakek Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Posted on 477 views

DepokNews–Supardi (61) seorang kakek pada Rabu (18/4) malam ditemukan tewas di dalam kamar mandi di rumahnya di Jalan Murni RT 01/14 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas pada Rabu (18/4) malam.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan korban M. Supardi,61, pertama kali ditemukan berdasarkan laporan warga Staf Kelurahan Pancoranmas sudah tidak bernyawa.

Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Bripka Edi Mujiran  posisi korban sudah membusuk ditemukan dalam keadaan terkelungkup ke lantai kamar mandi diduga terpeleset.

Berdasarkan saksi-sakai tetangga sekitar korban masih terlihat keluar rumahnya bolak balik pada Minggu (15/4) kemarin. Setelah itu hingga sekarang selama 3 hari sudah tidak kelihatan setelah ketahuan sudah meninggal.

“Dari keterangan warga kepada anggota kita korban diketahui hidup sendiri di lokasi kejadian. Sedangkan para anak-anaknya ada yang tinggal di Bojonggede Gede dan Jakarta”katanya.

Pihak keluarga sudah pada datang ke lokasi langsung menolak untuk diotopsi dan membuat surat keterangan menolak divisum,”tutupnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa  atau mencurigakan lainnya. Dugaan korban tewas akibat terpeleset dari kamar mandi.