Di Margonda, Minibus Tabrak Separator Lalu Hantam Sepeda Motor

Posted on 780 views

DepokNews–Kendaraan minibus warna hitam  menghantam separator atau pembatas jalan lalu menabrak sepeda motor di Jalan Margonda Kelurahan Margonda, Kecamatan Beji. Peristiwa ini terjadi  pada Minggu (12/11)

Ketua RW 05 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji Ahmad Fauzi kepada wartawan mengatakan kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 06:00 dimana saat itu sudah terlihat kendaraan roda dua rusak di tengah jalan Margonda.

“Pas kita keluar jalan lingkungan ada mobil yang rusak di tengah jalan Margonda dan satu motor juga dan terlihat separator yang rusak”katanya.

Dugaan mobil minibus dari arah Lenteng Agung mau ke arah Depok namun pas mau masuk Jalan Margonda mobil tersebut menabrak sepatator dan pengendara bermotor yang saat itu tengah melintas.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kanit Laka Satlantas Polresta Depok IPTU Joko membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Margonda sekitar kampus BSI Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

“Ya kasusnya kita sudah ditangani, korban pengendara motor alami patah tulang dan dilarikan ke salah satu rumah Sakit”katanya.