DepokNews–Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreini Sihombing membagi-bagikan makanan kepada pemulung dan anak jalanan dalam kegiatan Jumat Barokah.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, bersama dengan anggota membagikan 100 nasi bungkus ke orang tidak mampu termasuk anak jalanan.

Pembagian nasi bungkus, lanjut Kompol Yenny di wilayah Kelurahan Pondok Cina dengan didampingi Ketua RT.02 bapak Cilong dan Ketua RW.08 Ibu Supartini.

Indahnya berbagai kepada orang di hari Jumat ini, mau kita tanamkan kepada anggota untuk menumbuhkan jiwa sosial kepada orang yang membutuhkan.

Selain itu melalui ajang bagi nasi bungkus, lanjut Kompol Yenny, juga sekaligus polisi dapat lebih dekat di tengah masyarakat.

“Dengan kita turun berinteraksi langsung dengan masyarakat paling tidak dapat mengetahui segala permasalahan atau unek-unek warga yang mau memberikan informasi seputar masalah gangguan kamtibmas”katanya.

Kompol Yenny berharap tidak hanya dalam kegiatan Jumat Barokah saja yang akan digalakkan seminggu sekali, namun sambang door to door langsung menyentuh masyarakat dapat dilakukan.

Sebagai upaya prepentif atau pencegahan kita melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat berupaya menciptakan situasi wilayah lingkungan aman dan kondusif