Imam Budi Hartono, (IBH)

DepokNews–Imam Budi Hartono (IBH) anggota DPRD Propinsi Jawa Barat (Jabar) dari PKS yang kembali maju sebagai calon DPRD Jabar pada Pemilu 2019 berhasil meraih suara terbanyak dari semua caleg semua partai untuk wilayah Depok dengan meraup 43.670 suara. Suara terbanyak kedua juga masih diraih oleh Caleg PKS atas nama Nur Suprianto dengan 43.369 suara.

Pada Pemilu 2019 tersebut untuk dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, PKS memperoleh 3 kursi dari 11 yang diperebutkan. Tiga caleg PKS yang berhasil lolos tersebut antara lain: Imam Budi Hartono, Nur Supriyanto dan Heri Koswara.

Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga PKS berhasil memperoleh 3 kursi di DPRD Propinsi Jawa Barat untuk dapil Kota Depok dan Bekasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh, kader, relawan, simpatisan dan semua masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada PKS,” tambah Imam Budi Hartono.

Berikut nama-nama caleg dan nama partai yang berhasil mendapat kursi di DPRD Propinsi Jawa Barat dapil Kota Depok dan Bekasi.