Di Bojongsari Depok Minibus Tabrak Pedagang Asongan

Posted on

DepokNews — Seorang pedagang asongan Supriyanto pada Selasa (16/5) ditabrak minibus di Jalan Raya Bojongsari tepatnya di Gang Tipung Kecamatan Bojongsari

Menurut Suryadi, warga Sawangan, kejadian diketahui Selasa (16/5)  sekitar pukul 06:30 wib, pengendara mobil Suzuki Ertiga abu-abu F 1846 KH dari arah Ciputat tiba-tiba oleng menabrak seorang pedagang asongan lalu menabrak mobil Suzuki APV hitam B 1898 ZFC berlawanan arah.

“Pengemudi Suzuki ertiga diduga mabuk berat mobilnya hingga menabrak pembatas jalan tengah setelah menabrak pedagang asongan lalu adu banteng dengan Suzuki APV melaju ke arah Jakarta,”ujarnya.

Pada saat petugas polantas Polsek Sawangan memperoleh identitas pengemudi mobil ertiga atasnama Revie Horonius,46, sementara pedagang asongan bernama Supriyanto, 38.

“Pengendara mobil APV yang menjadi korban kini dibawa ke RSUD yaitu Hadi Mulyono, menjabat sebagai Bendahara Pokdarkamtibmas Sub Sektor Duren Mekar,”katanyam

Selain itu dugaan kuat pengendara mobil Ertiga yang menabrak indikasi mabuk, terindikasi kuat saat berusaha dibawa ke mobil petugas lantas saat akan didata tercium aroma minuman berakohol.

“Diduga mabuk pengendara mobil ertiga ini mencoba menabrak pedagang asongan namun berhasil selamat setelah itu mobil banting stir ke kanan hingga melompati batas jalan tengah hingga menabrak mobil Suzuki APV yang mau ke arah Jakarta,”tambahnya.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menambahkan petugas laka lagi menuju ke lokasi kejadian.

“Anggota sekarang sedang mencari data di lokasi kejadian. Unit mobil yang mengalami kecelakaan kini sudah diamankan petugas,”katanya