Depok – Puluhan petugas kebersihan yang bertugas di lingkup Balaikota Depok diberikan pencerahan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono pada Kamis, (25/3/2021).

Diakui Imam, ia sengaja mengambil waktu senggangnya untuk memberikan pencerahan kepada para petugas kebersihan di lapangan upacara Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas.

Dibawah pohon rindang, Imam mengajak para petugas kebersihan agar jangan pernah malu bekerja, apalagi jika pekerjaan itu halal.

“Malu itu harusnya untuk mereka yang katanya berjuang, namun dengan cara yang tidak dibenarkan oleh agama maupun negara,” kata Imam.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok itu juga mengajak seluruh petugas kebersihan agar berbangga hati menjalankan tugas.

“Banyaklah bersyukur ketika kamu dibutuhkan oleh orang lain, abaikanlah sifat jumawa ketika pekerjaan kamu di apresiasi oleh orang lain. Membumilah maka dunia aman bagi kalian, karena sabar dan syukur pegangan terbaik untuk kalian, Insyaallah berkah akan didapat,” pungkasnya.

Sementara, salah satu petugas kebersihan yang enggan disebutkan namanya mengapresiasi apa yang dilakukan pimpinannya tersebut. “Bangga punya pemimpin yang bertutur kepada kami tanpa jarak seperti ini,” ujarnya