Depoknews – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Depok nomor urut dua Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono melaksanakan Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota pada Minggu (22/11/20) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

Dalam akhir acara debat tersebut Paslon nomor urut dua menyampaikan akan berkomitmen dalam melaksanakan dua dari tiga tugas utama pemerintahan daerah. melaksanakan pembangunan dan pelayana. Maka Paslon nomor dua akan mengeluarkan Kartu Depok sejahtera (KDS).

“Kami Berkomitmen melaksanakan dua dari tiga tugas utama pemerintah daerah, yaitu pembangunan dan pelayanan, oleh karena itu kami akan mengeluarkan kartu depok sejahtera” tutur M.idris

Imam menyampaikan tujuh layanan manfaat kartu depok sejahtera. Yaitu pelayanan kesehatan gratis atau bpjs gratis, bantuan bagi siswa dan mahasiswa berprestasi gratis, jaminan kesediaan pangan, renovasi rumah tidak layak huni, santunan kematian, bantuan lanjut usia dan disabilitas berdaya, pelatihan keterampilan bantuan usaha dan penyaluran layak kerja.

Terakhir Imam memberikan pantun meminta dukungan warga Kota Depok untuk kelancaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang dan memilih nomor Paslon nomor urut dua.

“Jalan-jalan ke kota Depok sudah pada mulus dari bojong sari sampai kelapa dua , warga depok mohon doa yang tulus Sembilan desember coblos nomor dua.Coblos sarungnya , coblos nomor dua. Lanjutkan, lanjutkan, menangkan Allahu akbar” tutupnya.