DepokNews–Sabtu 31 Agustus 2019 Dewan Pimpinan Daerah Assosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPD APPSI) Kota Depok mengadakan turnamen futsal antar Pasar Tradisional di Lapangan Futsal Kebembem Cipayung Abadijaya Depok.

Kegiatan dalam rangka Memperingati HUT RI ke 74 ini diikuti 6 Pasar tradisional dengan 12 tim dibuka oleh Mujib Wakil Ketua Bidang Litbang DPP APPSI, dihadiri Fery Birowo Sekretaris Camat Sukmajaya, Widiyanto Lurah Abadijaya, Ade Firmansyah dan Sukirno selaku Ketua DPD APPSI kita Depok.

Mujib mengatakan “Atas nama DPP APPSI saya berharap Turnamen Futsal ini mampu mempererat silaturahmi Pengurus dan Anggota APPSI di Kota Depok”

Sementara itu Sukirno dalam sambutannya mengatakan Turnamen Futsal antar pasar tradisional bukan untuk mencari juara semata, tetapi lebih pada menumbuhkan persatuan dan kekompakkan antar para pedagang pasar, anggota APPSI jangan pecah, harus satu persepsi, harus sabar jangan menyerah, apalagi sampai meninggalkan profesinya sebagai pedagang, lha bisa tambah pengangguran di Depok” tuturnya.

Ade Firmansyah selaku Askot PSSI kota Depok yang diundang hadir di acara tersebut, berharap ada bakat dan potensi pemain futsal yang muncul dari turnamen futsal antar pasar. “Siapa tahu ada bibit unggul di turnamen ini, yang bisa dibina untuk memperkuat Tim Futsal kota Depok” harap Anggota DPRD kota Depok yang sedang menunggu pelantikan.

Pesertanya ada 12 team yang terdiri dari 6 pasar, yaitu Pasar Cisalak, Tugu, Sukatani, Musi, Pucung, Pasar Agung, Pasar PAL ndan Pasar Kemiri