Depresi, ABG Berpakaian Seksi Coba Bunuh Diri Tidur di Jalan Raya Bogor

Posted on 1,719 views

DepokNews– Seorang wanita muda berpakaian seksi mencoba bunuh diri di Jalan Raya Bogor Pal Km. 29,5, dekat Shooroom Suzuki Pal, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (3/1).

Salah satu warga Anisa, warga Pal Cimanggis, mengatakan wanita muda yang hanya menggunakan kaos tank top dan celana pendek hot pan warna putih diketahui mondar-mandir di Jalan arah Bogor.

Setelah itu wanita Berkulit kuning langsat ini langsung tiduran di pinggiran jalan sehingga menghalangi pengendara bermotor

Korban baru bisa dipindahkan sekitar pukul 14:30 Wib setelah tiduran di pinggir jalan diduga mau bunuh diri.

“Dibantu warga tubuh korban kita dipindahkan ke lokasiĀ  dekat gang warga tidak jauh dari lokasi,”ujarnya.

Saat membaringkan dirinya ke jalan, korban diketahui sekitar usia 14 tahunan ini terus menangis.

“Sempat dibujug sama warga meski agak alot tapi lama kelamaan akhirnya mau nurut dan nyawa korban bisa diselamatkan,”katanya.

Sementara itu berdasarkan keterangan korban lanjut Nisa, mengaku bernama Beda warga Kampung.Tipar Kelurahan Mekarsari, Kecamtan Cimanggis.

Kejadian ini juga sudah dikoordinasikan ke anggota binmas setempat.

“Kasihan melihat kondisi korban diantarkan warga menggunakan ojek untuk diantarkan pulang ke rumah dengan dana sedikit yang saya berikan ke korban”katanya.

Seperti korban sedang depresi sampai sebelumnya sempat menganggu keadaan lalulintas di sekitar lokasi.

Sementara itu Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan anggota masih melakukan pengecekan di lokasi.

“Berdasarkan informasi yang didapat dari anggota kita korban mengalami depresi dan sempat membuat ulah tiduran di pinggir jalan. Spontan warga memindahkan korban di jalan antisipasi kecelakaan saja”katanya.