DepokNews- Dalam rangka berupaya untuk memberikan pelayanan, keselamatan dan keamanan yang lebih baik serta kesigapan para petugas, Depok Town Square kembali menggelar Simulasi Evakuasi Pemadaman Kebakaran. Simulasi yang diadakan di halaman Detos ini, rutin diadakan dengan Damkar Kota Depok beserta Polres Depok.

Manager Markom Detos Ferry Nurdin mengatakan, kgiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran di pusat perbelanjaan dengan melibatkan beberapa pihak seperti petugas kebersihan (cleaning service), security, parkir hingga para tenant. 

“Adapun salah satu harapan kami agar jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ini, pola penanganan dari pihak mall tidak panik dan dapat menanggulangi dengan baik dan meminimalisir adanya korban,” jelasnya Rabu (23/1/2019).

Hal ini juga didukung dengan komunikasi yang baik dan cepat tanggap dari pihak Dinas Damkar Kota Depok, karena diharapkan dapat sigap tiba di lokasi tidak lama setelah kejadian.
“Pada dasarnya kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Karena itu keselamatan sangat diutamakan,” tutup Ferry.(mia)