Depok Tiga Kali Pertahankan Predikat Nindya

DepokNews- Selama tiga kali berturut-turut Kota Depok berhasil mempertahankan penghargaan Kota Layak Anak (KLA), dengan predikat Nindya.

Diwakilkan Kepala Bappeda Kota Depok Widyati Riyandani, Depok menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA) di tahun 2019.

Widyati mengatakan, penghargaan ini sebelumnya diterima Kota Depok pada tahun 2017 dan 2018 Kota Depok telah meraih penghargaan dengan kategori yang sama.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang baik dari pemerinta pusat. Intinya, juara bukan yang utama, tetapi bagaimana hasil yang kita peroleh sudah diupayakan secara maksimal dari semua dinas yang ada di Gugus Tugas KLA,” katanya.

Demi mempertahankan predikat yang diraih tersebut pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya. Antara lain penguatan sinergisitas dengan seluruh Perangkat Daerah (PD) serta implementasi program KLA di kelurahan dan kecamatan.

:Yang perlu menjadi perhatian, saat ini indikator penilaian KLA lebih terukur. Untuk itu, strateginya kita harus melakukan evaluasi guna mengetahui apa saja yang masih kurang. Itulah yang nantinya akan kita sinergikan dengan seluruh dinas, sehingga tahun depan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” tutup Widyati.(mia)