Foto: Walikota Depok, Mohammad Idris
DepokNews- Lewat aplikasi Depok Single Widow (DSW), masyarakat kini dapat mengakses berbagai layanan pelayanan perizinan, dan menyampaikan keluhan pada Pemerintah Kota Depok.
Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan keberadaan dan kehadiran teknologi yang semakin cangih, harus ada menghadirkan inovasi untuk membantu masyarakat.
“Sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk dapat meningkatkan kinerja di jajaran Pemkot Depok terlebih dalam upaya memberikan pelayanan yang baik diberbagai sektor yang ada,” terang Idris, belum lama ini.
Kebutuhan akan informasi dan pengetahuan tentunya sekarang sangat penting,  terlebih hampir seluruh orang memiliki handphone (HP) yang tentunya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya termasuk Pemkot Depok dalam upaya memberikan pelayanan ke masyarakat agar cepat, murah dan aman dalam berbagai kegiatan di sejumlah instansi.

Idris melanjutkan, kehadiran aplikasi DSW yang dioperasionalkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok adalah salah satu langkah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat di 11 kecamatan di sejumlah instansi.

“Saya berharap akses DSW dapat dimanfaatkan dengan baik dengan mengunduh atau download DSW di plastore,” tutupnya.(mia)