Komunitas Depok Magician saat bersama Dewan Kesenian Depok, usai giat launching logo (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Depok Magician Launching Logo Baru

Posted on 410 views
DepokNews- Komunitas Depok Magician mengganti logo lama, yang sebelumnya terdapat topi khas pesulap berwarna hitam. Kini hanya sebuah simbol huruf D dan M, yang tetap dibalut background berwarna hitam.
Wakil Ketua Depok Magician, Ricky Lie mengatakan dalam pergantian nama ini, pihaknya sengaja mengundang beberapa teman komunitas untuk launching logo baru. Turut hadir Ketua Dewan Kesenian Depok (DKD), Nuroji, Ketua Komite Seni Rupa DKD, Jeffrey Sumampaow serta Anggota Komisi D DPRD Depom Rezky Noor.
“Acara dibuat santai, memperlihatkan aksi anggota serta melihat tayangan mengenai Depok Magician itu sendiri,” terang Ricky, usai kegiatan launching logo komunitas Depok Magician, di Backyard Cafe, Beji, Sabtu (14/4/2018).

Salah satu pendiri Komunitas Depok Magician, Ahmad Zaky mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai refreshment atau penyegaran kembali dengan maksud menumbuhkan kembali semangat berkarya para pesulap. Sehingga melahirkan generasi baru pesulap muda yang berkualitas, pesulap yang bisa menyajikan sulap yang menarik, fresh dan menghibur kepada masyarakat.

“Menegaskan identitas kita dan bisa juga sekaligus membangun identitas yang lebih baik buat pesulap dan seni sulap di masyarakat” tandas Zaky.
Terpisah, Ketua Dewan Kesenian Depok, Nuroji menyambut baik pergantian logo Depok Magician, apalagi masih membawa nama Depok. Dimana memang Depok Magician berdiri di Depok dan beberapa anggota asli orang Depok.
“Ini menjadi wadah anak muda kreatif dalam menyalurkan bakat mereka. Saya berharap semua komunitas dapat bersinergi dengan pelaku seni lainnya di Kota Depok. Tidak menutup kemungkinan juga akan berkolaborasi dengan DKD,” tandas Nuroji.(mia)