DepokNews–Hujan lebat yang mengguyur Wilayah Kota Depok mengakibatkan banjir dan beberapa pohon tumbang. Pantauan lapangan hujan yang disertai angin kencang pukul 17.45 mengakibatkan satu pohon ceri jalan nusantara tumbang.

Pohon tersebut tumbang langsung menutup badan jalan. Akibat hal tersebut jalan raya nusantara terlihat macet. Hingga pukul 19.16 pohon tersebut belum dievakuasi oleh petugas.

Sementara pantau lainnya pohon tumbang terjadi di jalan Margonda tepatnya di depan hotel Savero. Pohon tumbang lainnya juga terjadi di Jembatan Camar Perumnas, Tanah Baru, Beji. Selanjutnya Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Juanda Depok.

Selain pohon tumbang terdapat genangan air yang menutup jalan raya Margonda tepatnya di perempatan lampu merah Ramanda. Selain itu genangan air setinggi mata kaki juga terjadi di Tol Jagorawi, Kelurahan Cisalak Pasar.

Berdasarkan informasi dari petugas lapangan akibat hujan disertai angin kencang banyak pohon tumbang dibeberapa lokasi di Kota Depok. Untuk itu petugas meminta kepada masyarakat agar hati – hati ketika berkendara.

“Kepada warga agar hati-hati. Karena banyak pohon tumbang. Dan kami minta laporkan ke kami jika ada kejadian, “ujar Petugas, Amir saat dikonfirmasi di lapangan. Selasa (5/11/2019).