Depok Fantasi Waterpark Gelar Budaya “Jelajah Nusantara”

Posted on 577 views

DepokNews — Sebuah konsep tema event besar kembali hadir di Depok Fantasi Waterpark yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Grand Depok City, Kota Depok. Kali ini disajikan dengan membawa kebudayaan di Indonesia dan keanekagaraman keseniannya dengan melibatkan pengunjung secara langsung di wahana permainan air serta kuis-kuis di media sosial yang berhadiah menarik.

Supervisor Marketing & Promosi Depok Fantasi Waterpark Yan Tito Pratama menyatakan, ”Jelajah Nusantara” menjadi tema event besar tahun ini yang mengangkat kebudayaan Indonesia untuk menghibur para pengunjung. Mereka bisa menyaksikan penampilan kesenian dan budaya di Indonesia dengan tema yang berbeda dari masing-masing daerah setiap bulannya. “Tahun ini kami akan banyak sekali melakukan pertunjukan–pertunjukan kebudayaan tradisional Indonesia yang penuh sensasi di Depok Fantasi Waterpark,” ungkapnya.

Pada bulan Maret ini, Depok Fantasi Waterpark mengangkat tema “Keanggunan Pulau Jawa” yang menampilkan beberapa pertunjukan seperti Tari Jaipong pada tanggal 3 dan 4 Maret, Kreasi Membuat Wayang (10-11 Maret), Kreasi Membatik (17-18 Maret), Tari Jawa Kontemporer (24-25 Maret) dan event akhir bulan berupa cosplay mobile legend pada 31 Maret 2018.

Endang, salah satu dari sanggar tari di Kota Depok menuturkan rasa bangga dan ungkapan terima kasihnya kepada Depok Fantasi Waterpark yang memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event besar di Depok Fantasi Waterpark. “Kami siap memberikan yang terbaik untuk para pengunjung Depok Fantasi Waterpark,” ujarnya.

Menurut Yan, kali ini pihaknya telah menyiapkan konsep event yang sangat berbeda dengan Waterpark lainnya. “Pengujung bisa berinteraksi dan merasakan secara langsung dari pertunjukan seni, meet and great, dan kuis interaktif,” jelasnya.

Tentu menjadi pertanyaan menarik seperti apa pertunjukan-pertunjukan “Jelajah Nusantara”. Begitu pula dengan sejumlah hadiah yang disediakan Depok Fantasi Waterpark dalam event Pesona Pulau Dewata bulan April mendatang.

Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat bisa mengunjungi fanpage Facebook: Depok Fantasi Waterpark