Foto: Walikota Depok, Mohammad Idris

Depok Dukung Kreatifitas Anak Muda, Nyok Bareng-Bareng Isi Kegiatan Positif

Posted on
DepokNews — Kota Depok memiliki jumlah penduduk  2 juta jiwa. Sekitar 67% dari 2 juta penduduk itu ialah anak muda. Dalam konteks kota, Walikota Depok, Mohammad Idris memaparkan saat ini adalah daerah membangun. Membangun masyarakatnya dan membangun semangat serta kreatifitas anak muda. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Depok senantiasa mendukung kreatifitas anak muda dan mengajak untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Peran sebagai orang nomor satu di Kota Depok, Idris menyampaikan bahwa sudah kewajiban sebagai pemerintah untuk memfasilitasi semua kegiatan yang dilakukan dan dibutuhkan masyarakat Kota Depok. Hanya saja semua fasilitas itu tidak terlepas dari aturan birokratif.

“Maka itu, masih banyak fasilitas yang belum terlaksana dengan cepat karena adanya aturan-aturan yang harus valid. Apalagi dengan anggaran daerah yang sedang dikurangi. Oleh sebab itu, kami meminta doa, dukungan, dan sinergitasnya agar semua fasilitas dapat terbangun dengan sempurna dan sesuai dengan harapan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Depok,” ujarnya kepada tim depoknews.idpada waktu lalu.
Sementara itu, Idris juga mengungkapkan apresiasinya kepada anak-anak muda di Kota Depok untuk terus bersemangat dan melakukan aktivitas serta kreatiftas tinggi.
“Anak-anak kita ini adalah generasi selanjutnya. Setelah kita (orang tua) dan pendahulu, merekalah yang akan memajukan kota tercinta. Bahkan mengharumkan nama bangsa kita, Bangsa Indonesia,” tuturnya.
Terakhir, dirinya berharap kepada anak-anak muda di Kota Depok, untuk tetap melakukan kegiatan positif. Lakukan kegiatan-kegiatan yang berprestasi. “Sebab, yang merasakan manfaatnya itu bukan sekadar untuk negara, bukan untuk tanah kelahiran tercinta, ataupun kota yang ditempati. Tetapi, diri kalian sendiri yang akan merasakannya. Tetap semangat untuk menjadi pemimpin bangsa dan tetap menjaga akhlakul karimah,” tandasnya.