Kegiatan halal bihalal DCC (Istimewa)
DepokNews- Depok Car Communities (DCC) gelar halal bihalal, dihadiri 64 klub mobil yang tergabung dalam paguyuban DCC, di Pandawa Depok, beberapa waktu lalu.
Ketua Umum DCC, Muhammad Lutfi menjelaskan, sebelumnya DCC bagi-bagi takjil saat Bulan Ramadan. Kini saatnya halal bihalal sesama anggota klub atau member. Acara sendiri dihadiri 200 lebih member, selain itu DCC juga mengundang paguyuban-paguyuban se-jabodetabek seperti Pamor paguyuban mobil dari Bogor, PKMB Paguyuban mobil dari Bekasi, JACC paguyuban mobil dari Jakarta dan AADC paguyuban mobil Ayla Agya sekota Depok.
“Acara kami beri tema You and Me That us,” jelasnya.
Untuk DCC pembaharuan karena dihadiri berbagai klub-klub mobil yang tergabung dalam DCC, adanya band pendukung dari sponsor Apache, doorprize menarik dari DCC, Pandawa, Pertamina, Auto 2000 GDC, RedDoorz, MaC’D dan berbagai macam souvenir yang menambah kemeriahan suasana.
DCC juga memberikan Sertifikat untuk 64 klub dan 4 paguyuban mobil, makan malam liwetan bersama para undangan dan juga diadakan rolling city dengan rute Margonda, terowongan UI, jalan juanda, jalan raya Bogor dan titik terakhir kembali ke Pandawa yang melengkapi rangkaian acara.
“Kami berharap banyak dari Klub-klub yang tergabung di DCC agar DCC lebih sukses lagi kedepan dan membuat acara lebih besar lagi serta dapat mempererat silahturahmi antar klub-klub di DCC. Klub-klub di DCC selalu terus mendukung semua kegiatan DCC,” tutup Lutfi.(mia)