DepokNews- Guna mewujudkan Kota Depok bersih tanpa narkoba. PLN UIP2B bekerjasama dengan BNN Kota Depok, serta Kelurahan Cinere mengadakan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba mewujudkan kelurahan yang Bersinar (Bersih Tanpa Narkoba). 

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Senior Manager KSA PLN UIP2B Ericson Sidabutar, Kepala BNN Kota Depok Rusli Lubis, Sekretaris Camat Kecamatan Cinere Otong Heryanto, dan masyarakat yang hadir sebagai calon kandidat duta anti narkoba yang diwakilkan dari beberapa kelurahan. 

Rusli mengatakan, PLN UIP2B ikut andil dalam kegiatan ini dan dengan adanya acara ini PLN UIP2B berharap agar lingkungan cinere dan sekitarnya terbebas dari narkoba. 

“Adanya kegiatan ini menghasilkan relawan baru sebanyak 60 orang yang nantinya akan diberikan pembinaan lanjutan oleh BNN Kota Depok,” kata Ericson dalam sambutannya. 

Pembinaan anti narkoba, lanjut Ericson,  dapat dilakukan dari lingkungan paling kecil disekitar. Keluarga contohnya, dapat diinformasikan ke anak tentang bahaya mengkonsumsi narkoba.

“Jadi setelah ini Bapak Ibu sampai rumah langsung menyampaikan apa yang sudah Bapak Ibu dapatkan disini kepada keluarga, dari 60 bisa tersampaikan ke 180 orang lainnya minimal, dan seterusnya” tutup Ericson.(mia)